Bangga Menggunakan Jam Tangan Original #Thewatch.co

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original #Thewatch.co

by Partyedu , at 23.59
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original #Thewatch.co - Sekarang menjadi sangat trend sekali setelah munculnya banyak produk tiruan jam tangan di lapak toko pinggir jalan, beraneka ragam bentuk dan keunikannya. Semua jenis jam yang dijualnya itu belum tentu awet meskipun barangnya terlihat berkelas. Memang saat ini, dijaman serba modern, banyak orang memilih asesoris pelengkap dari barang biasa yang lebih hemat dan tidak menguras dompet. Namun, jika kamu memilih asesoris biasa, harus benar-benar teliti, jangan sembarangan memilihnya, karena bisa jadi hanya digunakan beberapa hari sudah bermasalah.

Ada bebarapa cara yang bisa kamu jadikan tips saat membeli produk jam tangan di lapak pinggir jalan

Saat kamu hendak membeli jam tangan model dan merek apapun, yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah pencarian informasi di internet, disana akan banyak informasi bermanfaat yang kamu butuhkan, seperti, perbedaan harga Ori dan Kw, ciri-ciri jam tangan Ori vs Kw, keaweatannya, dan lain sebagainya.

#Model-Model Jam Tangan yang Dijual Dipasaran

Jam tangan saat ini sudah banyak modelnya. Model jam tangan ada yang asli dan tidak, mulai dari jam tangan model Q&Q hingga jam tangan lain Kw sekelasnya. Untuk jam ori juga bermacam-macam modelnya, kamu bisa mencari informasi secara detail di internet.

#1 Model Jam Tangan Q&Q

Model jam tangan ini juga terbilang paling sering ditemui di lapak-lapak pasar, bermacam-macam model dan harganya. Jam tangan ini tidak punya khas tertentu, karena modelnya sangat banyak sekali, bisa dikatakan jam yang paling murah ditemukan diberbagai lapak.

Harganya bervariasi mulai dari 40 ribuan hingga 100 ribuan rupiah dengan model yang banyak. Jam tangan ini buatan Cina yang terbilang populer dikalangan kaum remaja. Brand ini belum lama dibandingkan brand lain sekelasnya, sehingga belum ada ciri khas khusus pada jam tangan ini.

#2 Model Jam Tangan Alexander

Model jam tangan ini mempunyai desain khas dan berkelas, banyak orang memilih jam tangan ini karena terlihat berkelas dan merupakan salah satu jam tangan yang paling diminati para kaum remaja. Harganya mulai dari 100 ribuan hingga jutaan. Jam ini sangat cocok digunakan oleh para kaum pria, ada juga pilihan untuk kaum wanita.

Jam tangan ini buatan New York. Dinegaranya sana, jam ini merupakan jam yang banyak penggemarnya. Produk jam ini juga sudah ada di toko-toko jam tangan di Indonesia dan harganya lebih mahal dari pada model jam tangan Q&Q, wajar jam ini mahal karena didatangkan dari negara yang jauh, butuh bea cukai dan biaya administrasi lainnya.

#3 Model Jam Tangan Skmei

Model jam yang juga tidak kalah populer dikalangan kaum remaja adalah jam tangan Skmei. Jam ini mempunyai harga bervariasi seperti model Q&Q, mulai dari 40 ribuan hingga 100 ribuan bahkan lebih. Kualitas jam ini juga tidak kalah dengan sekelas lainnya.

Jam tangan Skmei mempunyai banyak model mulai dari jenis digital dan analog seperti jam lain sekelasnya. Hampir disetiap toko jam diseluruh kota Indonesia terdapat produk jam yang satu ini, sehingga saat kamu ingin memiliki jam ini bisa langsung mendatangi toko-toko jam terdekat di kota kamu.

Jam ini buatan Guangzhou, Cina. Harganya pun relatif terjangkau untuk semua kalangan apalagi untuk kaum remaja, selain harganya murah, juga modelnya terlihat bagus dan keren.

#4 Model Jam Tangan Casio

Banyak sekali ya jam tangan saat ini. Semua bisa kamu temui dengan mudah di kota-kota seluruh Indonesia, apalagi jenis jam Casio ini, salah satu jam branded yang sudah lama dipasarkan di negara kita. Jam ini dulunya juga mempunyai versi Kw, namun sekarang sangat sulit menemukannya.

Untuk jam Kw-nya kisaran harga 60 ribu - 80 ribu rupiah. Sangat jauh jika dibandingkan dengan produk aslinya, kisaran 300 ribu rupiah yang paling murah. Hingga beberapa pruduk ori-nya dibanderol dengan harga belasan juta rupiah.

Untuk memastikan jam tangan jenis ini asli atau tidak cukup mudah, lihat dibalik jam itu ada tulisan Casio atau tidak, dan juga lihat dibagian rubber karetnya atau gelangnya, tepatnya dibagian kancing gelangnya, jika ada tulisan Casio berarti bisa dipastikan jam itu asli bukan Kw. Ciri seperti ini biasanya juga ada pada model jam lain tipe yang asli.
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original
Doc. pribadi
Bisa saya simpulkan singkat ciri jam Ori/asli, sbb:
  • Dari bahan berkualitas
  • Logo ada didalam
  • Logo ada belakang
  • Logo ada di pengancing gelang

Jika semua ciri ini ada logo jam, maka pertanda jenis jam itu adalah Original/asli. Ciri ini berlaku untuk semua jenis brand jam.

#5 Model Jam Tangan G-Shock

Jam tangan model ini sebagian besar bertipe jam digital, ada juga yang analog namun sangat jarang ditemui. Jam ini tergolong jenis jam lama, sehingga sekarang menjadi jam yang paling menantang harganya, harga jam ini sekennya dibanderol dengan harga sekitar 600 ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Untuk jam barunya tentu lebih mahal lagi.

Jam ini mempunyai model yang lebih besar ketimbang jam branded lainnya. Namun, kualitasnya tidak kalah dengan jam branded lainnya. Untuk memiliki jam ini dengan harga yang terjangkau bisa mencarinya di forum jual beli Kaskus.

#6 Dan Banyak lagi Model Jam berkelas Lainnya

Memang sudah banyak sekali jenis jam mulai dari yang biasa hingga berkelas, mulai dari harga puluhan ribu hingga puluhan juta rupiah bahkan lebih dari itu, harga bervariasi.

Semua jenis jam dari brand manapun mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sehingga, tidak menutup kemungkinan jam seharga puluhan juta juga bisa rusak, kerusakan jam tangan tergantung pada pemiliknya, jika menggunakannya dengan hati-hati dan tidak ceroboh, maka usia jam lebih tahan lama, bahkan tahan hingga seumur hidup.

Model jam banyak jenisnya, semua model jam bisa kamu dapat dengan mudah di internet, asalkan tahu lapak yang terpercaya. Ada lapak penjualan jam yang terpercaya seperti di www.thewatch.co.

Disana ada banyak koleksi produk jam tangan pria, jam tangan wanita dan lain sebagainya. Semua produk di website itu merupakan jenis jam tangan original. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Situs resmi jam tangan ini sudah menjadi idaman para penggemar jam branded, ada banyak produk disana. Kamu bisa memilih jam tangan yang sesuai dengan keinginan kamu. Selain mudah proses membelinya, juga free ongkos kirim dan garansi baterai selamanya. hebat bukan ! Selamat berbelanja..
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original #Thewatch.co
Bangga Menggunakan Jam Tangan Original #Thewatch.co - written by Partyedu , published at 23.59, categorized as Jam Tangan

PENCARIAN CEPET..

TENTANG KAMI..

Blog Partyedu ini adalah media blog gratis dari blogger.com, semua tulisan pada blog ini merupakan tulisan resmi dari admin partyedu yang diolah dari hati dan tanpa ada PAKSAAN dari pihak manapun. -SALAM IMAN-
Free Theme by Damzaky
Powered by Blogger