Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

by Partyedu , at 07.18
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik - Hallo rekan-rekan, apa kabar hari ini? kali ini Party Edu  mau berbagi info tentang Nissan X-Trail Mobil SUV. Mobil nissan jenis ini sudah tidak diragukan lagi performanya dengan dukungan tambahan mesin yang canggih bertenaga extra namun tetap hemat bahan bakar alias ekonomis. "X-Trail" mampu memberikan kenyamanan berkelas saat bepergian di pelbagai medan jalanan dan memberikan banyak kemudahan saat mengendarainya. Body mobil Nissan X-Trail ini sangat gagah, kabin luas dan bermaterial berkelas. Desain exteriornya yang sungguh memikat hati yang di desain sangat elegan dan mantap. Anda dapat menemukan banyak mobil jenis ini saat anda berkendara di jalan raya apalagi kota-kota besar diseluruh indonesia: Jakarta, Medan, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan kota-kota lainnya. Mobil jenis nissan ini menjadi pilihan banyak orang & dipercaya tangguh ala mobil sporty terbaik di kelasnya. Jenis Mobil SUV Terbaik di Indonesia ini sementara mempunyai 3 tipe yakni Nissan All New X-Trail 2.0 M/T, 2.0 CVT A/T dan 2.5 CVT, masing-masing disematkan fitur yang berbeda tentunya, mempunyai kelemahan dan kelebihan.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Soal Desain Interiornya

Lain halnya untuk jenis mobil ini "Nissan X-Trail Mobil SUV" memberikan suasana kenyamanan tersendiri saat anda dan penumpang lainnya ada didalam jenis mobil gagah ini yakni rasa tenang dan aman serta dapat menikmati lembutnya kursi duduk yang didesain sangat elegan terbuat dari bahan pilihan berkualitas. Mobil sporty jenis ini mempunyai ruang kabin yang lapang yang dilengkapi AC sehingga penumpang dapat merasakan suasana sejuk dan damainya dalam mobil ala sport ini. Jenis mobil "Nissan X-Trail Mobil SUV" didesain dengan beragam perbedaan dari mobil sport lain sekelasnya, seperti kursi baris tengah tepatnya kursi baris kedua dari depan sangat fleksibel dengan mudah digeser kedepan untuk keluasan akses, penumpang dibagian tempat duduk ini maupun kursi belakang dapat merasakan kenyamanan ruang kaki saat duduk, juga masalah pelebaran bagasi dapat disajikan dengan bentuk kursi bagian kedua ini dengan rebah rata atau tidur, sehingga memungkinkan barang yang terangkut lebih maksimal. Pintu bagasinya pun dilengkapi Hands Free (Touchless) Back Door System yakni merupakan salah satu fitur canggih yang pernah ada saat ini, berfungsi untuk membuka pintu bagasi secara otomatis hanya dengan sentuhan tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi untuk semua tipe mobil jenis mobil X-Trail Tipe 2.0 MT, 2.0 CVT & 2.5 CVT, hebat bukan ..!



Soal Desain Eksteriornya

Kalo dilihat dari sisi luar seperti gambar diatas terlihat gagah nan sport.  Masalah desain eksterior, jenis mobil Nissan X-Trail ini mempunyai desain exterior yang sama jika kita lihat di website resminya atau agar lebih mudah mendapatkan informasi mendalam tentang mobil nissan jenis ini bisa menggunakan pencarian di google dengan kata kunci "site:www.nissan.co.id  X-TRAIL" tanpa tanda petik, semua informasi terkait mobil 3 jenis Nissan X-Trail dari situs resminya akan muncul di pencarian google. Semoga bermanfaat!

Lebih lanjut mengunjungi laman website nissan dari cara diatas terdapat perbedaan disetiap tipe ( terdapat 3 tipe jenis Nissan X-Trail ) yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda, mulai dari fitur, mesin, spesifikasi dan harga. Anda dapat memilih dan memilah dari ketiga jenis mobil ini, yang terpenting sesuaikan dengan kemampuan Anda. Semua jenis mobil Nissan X-Trail tersebut merupakan mobil tangguh dan sporty terbaik Indonesia.

Desain lekukan eksterior disemua tipe "Nissan X-Trail Mobil SUV" mempunyai nilai aerodinamis dan dapat memantulkan cahaya saat terkena sorot lampu malam hari, membuat percaya diri saat mengendarainya. Apalagi dengan desain lampu depannya yang elegan dan mantap, dimana posisi lampu depan terlihat sporty banget dengan lebar dan bentuk lampu sangat pas dan mantab begitupun lampu belakangnya yang melebar ke sisi samping menyempurnakan kesan sporty dan lebih mudah terlihat yang mengadopsi identitas generasi baru Nissan.



Soal Performa Mesinnya

Tentang mesin-mesin dimasing-masing ketiga model "Nissan X-Trail Mobil SUV" mempunyai kelemahan dan kelebihan tersendiri. Untuk lebih jelasnya silahkan simak perbedaan dibawah ini.

Tipe 2.0 m/t


Tipe 2.0 cvt a/t


Tipe 2.5 cvt
Mr20dd 2.0 litre dohc 16 valve

Dual cvtcs front wheel drive

1997 cc engine capacity

144/6000ps/rpm max. power

4n cylinders
Mr20dd 2.0 litre dohc 16 valve

Dual cvtcs front wheel drive

1997 cc engine capacity

144/6000ps/rpm max. power

4n cylinders
Qr25de 2.5 litre dohc 16 valve

Dual cvtcs front wheel drive

2488 cc engine capacity

171/6000ps/rpm max. power

4n cylinders


Untuk jenis "Nissan X-Trail Mobil SUV" bertipe 2.0 m/t & Tipe 2.0 cvt a/t mempunyai fitur mesin yang sama namun yang membedakan adalah spesifikasinya, seperti pada comfort & convenien, cesafety, security & technology on board. Perbedaan itu juga memberikan harga yang berbeda apalagi jenis Nissan X-Trail yang berkelas tinggi yang dibanderoll dengan harga yang fantastis mulai dari harga 450,4jt. Harga mahal ini tentunya memberikan nilai plus-plus dari kedua tipe jenis lainnya. Seperti pada Nissan X-Trail tipe 2.5 cvt yang disematkan teknologi mesin Qr25de 2.5 litre dohc 16 valve mempunyai kapasitas mesin 2488 cc dengan maksimum power 171/6000ps/rpm.

PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik - written by Partyedu , published at 07.18, categorized as Mobil , Nissan

PENCARIAN CEPET..

TENTANG KAMI..

Blog Partyedu ini adalah media blog gratis dari blogger.com, semua tulisan pada blog ini merupakan tulisan resmi dari admin partyedu yang diolah dari hati dan tanpa ada PAKSAAN dari pihak manapun. -SALAM IMAN-
Free Theme by Damzaky
Powered by Blogger